entoexs

Terus belajar, belajar dan belajar lagi…

About

10 Karakter Tentang Aku

1.Periang
2.Gak suka yang muluk2 ato yang gak pasti2
3.Ontime kalo udah berjanji
4.Mulut gw ember bocor alias sering ngobrol yang aneh2, palagi tentang sex
5.Suka ngelakuin hal2 yang aneh dan berbeda dengan yang lainnya, pokoknya cari sensasi baru lah
6.Suara gw tuh asyik banget kalo didengerin, makanya temen2 gw banyak yang bilang kalo suara gw tuh seksi banget, banyak yang tergoda dengan suara gw
7.Type setia lah yang paling banyak gw dengerin dari temen2 gw karena menurut mereka gw tuh orang yang gak gampang buat selingkuh
8.Trus kalo bertemen, gw tipe gak milih2 yang bakalan jadi temen gw, asal saja dia tuh mo menerima gw pa danya dan gw juga seperti itu tuk menerima dia apadanya
9.Bagi gue kejujuran dalam segala hal itu yang penting dalam sebuah persahabatan karena itu kunci yang utama dalam mencari siapakah yang bakalan menjadi sahabat sejati kita
10.Bagi gw secara pribadi gak da yang istimewa dari gw, karena gw adalah gw yang apa adanya, tanpa ada unsur apapun yang melekat dalam diri gw, jadi gw tuh orang yang simple dalam segala hal dan yang utama adalah selalu tersenyum dalam menghadapi segala persoalan yang menghampiri diri kita asal jangan keseringan tersenyum karena nanti dikirain gila lagi.

By. entoexs

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: