Suatu sore sehabis pulang kuliah tiba-tiba kami berempat kedatangan tamu.
Yah gak laen temen kami jg.

Mukanya pucet tapi merah terus bawa tas besar isinya baju untuk 1 minggu!!!
terjadilah obrolan…

Ane :”Ngapain lo sore2 gini maen? dah gitu bawaan lo banyak lagi?!”
Tmn Ane :”Nginep ya ane seminggu!!!” sambil nyengir – nyengir…
Ane :”Eet dah kira-kira lu…ne kostan bukan hotel!!”
Tmn Ane :”Tulung sob… ane bingung ne mo bilang apa??”
Ane :”Mang kenapa?”
Tmn Ane :”Ane mo cerita tapi jangan diketawain ya!!!”
Ane :”Iye buruan cerita!!”
Tmn Ane :”Wc belakang rumah ane kan baru dibangun…jadi belon ada atapnya tuh!!”
Ane :” Lah Terus?”
Tmn Ane :”Iseng gw bis nonton ngbokep ane coli dah tu…”
Ane :”Terus masalahnya kenapa?”
Tmn Ane :”Lagi asik bin kentang tiba-tiba ada suara petir….!! tapi suaranya aneh….
Ane :”Gimana emang bunyinya?”
Tmn Ane :” KOCOK TERUS TU BATANG!!!!!”
Tmn Ane :”Secara lagi enak2 coli kaget donk….”
Tmn Ane :”Trus pas ane nengok ke arah suara di atas BUAPAK ane lagi nontonin ane!!!”
Tmn Ane :”Makanya ane ngungsi dolo ya 1 minggu ngilangin malu…”
Ane ma yang laen:Habislah pada ngakak pe temen gw yang 1 lagi cepirit!!!!

By. entoexs