Gaya Seks Paling Disukai Pria

BERHUBUNGAN intim tak hanya dapat memberikan kepuasan. Namun, juga menunjukkan kepribadian pria. Benarkah? Mengenai hal itu, ahli body language Jan Hargrave memaparkan, berbagai posisi bercinta pria bisa dikaitkan dengan kepribadian mereka. Untuk Anda yang ingin mengetahui kepribadian pasangan, pria-perkasa.com mengungkapkan beberapa posisi bercinta favorit pria, di antaranya:

Missionary sex

gaya missionary sex Pria yang suka bercinta dengan posisi missionary adalah pria setia. Kemungkinan untuk dia berpaling pada wanita lain sangat kecil karena dia begitu mencintai Anda.

Selain itu, pria yang menyukai bercinta dengan posisi ini juga tidak akan membiarkan Anda sedih. Karenanya, jika Anda suka pria lembut, maka pria ini cocok menjadi pendamping Anda.

Side-by-Side

gaya missionary sex Pria yang suka posisi bercinta side-by-side biasanya membutuhkan kelembutan seorang wanita untuk menentramkan hati mereka.

“Posisi bercinta seperti ini memberikan banyak keintiman. Selain itu mengindikasikan pria ini adalah tipe sensitif serta baik hati,” jelas Hargrave.

Woman on top

gaya missionary sex
Berdasarkan sebuah survei mengenai seks, sebanyak 53 persen pria memilih posisi bercinta woman on top.

“Posisi woman on top membawa wanita dengan mudah mencapai puncak kenikmatan (orgasme),” ungkap Hargrave.

Mengapa mereka memilih posisi woman on top? Karena ini merupakan posisi terbaik untuk membawa wanita meraih orgasme. Memuaskan pasangannya saat bercinta adalah prioritas pria.

Doggy Style

gaya missionary sex
Pria suka dengan gaya ala doggy style, dimana pria bisa melihat keseluruhan reaksi yg dikeluarkan oleh pasangannya.
Akan tetapi, tidak semua wanita menyukai gaya ini, ada yang mengatakan, sakit karena penis bisa mentok ke dinding dalam vagina !!

lho kok aneh ya ??bukannya yg bisa mentok itu enak ?? hehehe

Swan-experience

gaya missionary sex
Swan Expert adalah gaya romantis yang dapat di lakukan apabila ingin melihar reaksi wajah pasangan anda melalui jarak pandang closed up. gaya ini juga merupakan gaya yg disukai oleh kedua belah pihak dimana disaat detik detik Orgasme datang, anda dapat melihat sesuatu yg sangat indah untuk dilihat.

By. Entoexs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: